Marque BIANG2SHARE

SOFTWARE | TUTORIAL | E-BOOK | PLUGIN | FONT | BRUSH PSD | BACKSOUND | SOUND EFFECT | Semuanye Tanpa Biaya Alias Gretongggg..? Dimane Lagi gann?? Dimane Lagi Kalo Bukan Di BIANG2SHARE, Biangnye Gretongan..!!Cekidot!!

Jumat, 19 Juni 2015

13 Hits Lagu Paling Romantis Untuk Pernikahan


Cinta.. Menikah.. Siapa yang tidak mengharapkan??
Itulah dambaan setiap pasangan di dunia ini.

Sebuah prosesi sakral dan janji suci mengikat dua insan yang saling mencintai.
Dalam sebuah pernikahan, tidak akan memiliki kesan sebegitu romantisnya, tanpa adanya lantunan lagu romantis yang terdengar sepanjang pelataran pernikahan anda.


Pada kesempatan kali ini, Biang2sharE akan membagikan
13 Hits Lagu Paling Romantis Sepanjang Masa yang dapat mengiringi suasana indah di hari pernikahan anda menjadi begitu romantis bagi anda yang akan segera menikah. Lagu yang Biang2sharE sediakan merupakan lagu top paling romantis dari sekian banyak lagu romantis pilihan pada pernikahan.

Eitss,, tidak hanya itu. Kami sangat mengerti apa yang anda butuhkan. selain dari pada lagu/ mp3 yang dapat anda download secara gratis, Kami juga memberikan lirik lagu nya agar anda dapat tetap menyanyikan tanpa perlu bingung-bingung karena tidak hapal lirik lagu romantis berikut.



1. Endless Love
Cintaku, Cintaku, Cintaku,,
Cinta tanpa akhirku,,
Itulah penggalam kata-kata terakhir dalam lirik dimana menjadi aspirasi "Lionel Richie" pada saat merilis lagu ini Agustus 1981. Lagu yang pertama kali dinyanyikan oleh duet Richie dan Diana Rose ini, banyak meraih penghargaan dan memenangkan nominasi ASCAP Award pada 1981. Yang kemudian kembali meraih nominasi Academi Award for Best Song, American Movie Award dan Best Original and Song dari Motion Picture pada 1982. Lagu Endless Love juga sempat menduduki peringkat satu di U. S Billboard Hot 100 pada 1981 dan kemudian pada akhir 1989 menduduki peringkat 3 U. S Billboard Hot 100.

Pada September 1994, Lagu ini sempat dibawakan kembali oleh penyanyi-penyanyi terkenal seperti Mariah Carey dengan Luther Vandross dalam album "Songs".  Pernah juga dinyanyikan kembali oleh Lionel Richie dan Shania Twain dalam album ke-10 Lionel Richie "Tuskegee" pada 2012. Meski sudah tidak bertengger di U. S Billboard Hot 100, Namun majalah musik Amerika, Billboard, menobatkan lagu "Endless Love" sebagai lagu duet terbaik sepanjang masa.
http://adf.ly/1JMydq
Download Juga : Lyric High Resolution
2.  My Heart Will Go On
TITANIC - Yes, You Right..
Begitulah yang langsung terlintas di pikiran saat mendengar judul lagu My Heart Will Go On. Lagu yang dirilis di Australia dan Jerman  pada tahun 1997 melalui album lagu "Titanic" dan album Dion "Let's Talk About Love". Musik lagu ini di buat oleh James Horner, liriknya sendiri dibuat oleh Will Jennings dan dinyanyikan oleh Celine Dion.
Kemudian pada Januari dan Februari 1998 kembali dirilis di seluruh dunia. Tidak dipungkiri, lagu yang membuat bulu kuduk merinding tersebut setelah selesai dirilis langsung saja menempati puncak tangga lagu di seluruh dunia. Negara Amerika Serikat, Kanada, Irlandia, Britania Raya, dan Australia pun mengakui lagu berjudul "My Heart Will Go On" tersebut sebagai Singel terlaris sepanjang masa, dan singel terlaris di dunia. Terbukti Lagu tersebut menduduki peringkat satu di tangga lagu hits seluruh dunia.

Pada puncak popularitas lagu ini, beberapa stasiun radio di Amerika Serikat dan Britania Raya memutar versi suntingannya yang menyertakan sisipan dialog dramatis antara Jack dan Rose dari film Titanic.
Setelah lagu ini menuai sukses besar di seluruh dunia, banyak studio film dan label rekaman mencoba meniru prosesnya. Walaupun berbagai singel soundtrack sudah terkenal sebelum "My Heart Will Go On," lagu-lagu serupa mengikutinya, seperti "I Dont Want To Miss Things" oleh Aerosmith dari film Armagedon dan "There You'll Be" oleh Faith Hill dari film Pearl Harbour. Lagu-lagu tersebut mengikuti jejak tema "Titanic", yaitu drama cinta untuk sebuah tragedi. Meski berhasil menjadi hits, kedua lagu tersebut tidak sesukses "My Heart Will Go On."
 
Download Juga : Lyric High Resolution

3. A Thousand Years

Lagu romantis bernuansa anthem ini dibuat oleh David Hodges dan Christina Perri. Awalnya klip lagu ini tidak memiliki video klip saat pertama kali dirilis saat ditayangkan secara digital pada tanggal 17 Oktober 2011 lewat Facebook dan Twitter milik Christina Perry, dan baru pada 26 Oktober 2011, lagu ini secara resmi diunduh di Youtube.Sejak ditayangkan pertama kali hingga Maret 2012 silam, lagu ini telah berhasil terjual secara online sebanyak lebih dari 1 juta kopi. Dan ini hanya di Amerika saja. 

Lagu ini juga telah menjadi original soundtrack Film Breaking Down. Christina Perri adalah orang pertama - selain Sutradara, Produser, dan Editor Film yang menonton Breaking Dawn Part 1. Enam bulan sebelum film Breaking Down dirilis, Perri mendapat tawaran membuat lagu soundtrack untuk film tersebut. Untuk mendapatkan gambaran filmnya.
Video klip lagu ini pertama kali ditayangkan pada tanggal 17 Oktober 2011 lewat Facebook dan Twitter milik Christina Perry, dan barulah pada tanggal 26 Oktober 2011, lagu itu secara resmi diunduh di Youtube.

Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ
lagu yang ditulis oleh Christina Perri dan David Hodges, serta dinyanyikan oleh Christina Perri ini adalah lagu romantis yang menjadi salah satu lagu film (original soundtrack) Twilight Saga : Breaking Dawn Part 1

Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ
lagu yang ditulis oleh Christina Perri dan David Hodges, serta dinyanyikan oleh Christina Perri ini adalah lagu romantis yang menjadi salah satu lagu film (original soundtrack) Twilight Saga : Breaking Dawn Part 1

Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ
lagu yang ditulis oleh Christina Perri dan David Hodges, serta dinyanyikan oleh Christina Perri ini adalah lagu romantis yang menjadi salah satu lagu film (original soundtrack) Twilight Saga : Breaking Dawn Part 1

Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ
 A Thousand Years
Download Juga : Lyric High Resolution

4. From This Moment


Sebuah lagu yang mengisyaratkan cinta yang satu ini pasti meluluhkan hati setiap pasangan yang sedang terbakar bara api asmara. Laksana lagu wajib, irama yang begitu romantis dalam setiap baris liriknya menjadikan lagu ini terdentang hampir dalam setiap acara resepsi pernikahan diseluruh dunia. 

"From This Moment On" adalah sebuah lagu yang diciptakan dan dinyanyikan oleh artis penyanyi asal Kanada, Shania Twain, berduet dengan Bryan White, yang diambil dari album ketiganya, "Come On Over" (1997). Lagu ini ditulis oleh Shania Twain sendiri saat menemani suaminya menonton pertandingan sepakbola di Italia. . Lagu yang dirilis pada Maret 1998 di Amerika Utara dan Oceania ini dinilai sukses dalam penjualan,  dan mencapai sepuluh besar tangga lagu di Australia, Kanada, Inggris Raya dan Amerika Serikat, begitu pula di Perancis, Belanda, Selandia Baru, dan Swedia, serta di beberapa chart Billboard.
Sebuah video musik lagu ini disutradarai oleh Paul Boyd, yang menggambarkan Twain berjalan di sepanjang lorong sampai dia bergabung dengan orkestra untuk untuk kemudian menyanyikan lagu ini.
 From This Moment
Download Juga : Lyric High Resolution 

5. All Of Me

Sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Musisi tampan berkulit hitam John Stephen kelahiran 28 Desember 1978 di Springfield, Ohio, Amerika Serikat atau yang lebih dikenal "John Legend". Single "All Of Me" ini selesai dirilis pada Agustus 2013 melalui album "Love In Future"

Pada pekan terakhir Mei 2014, Lagu "All Of Me" memuncak di posisi pertama di Billboard Hot 100 di Amerika Serikat. "Happy" sebuah kata yang terlontar oleh "Pharrell Williams", yang telah menghabiskan sepuluh minggu di posisi puncak. Selain itu juga menduduki puncak tangga lagu di Australia, Kanada, Irlandia, Portugal, Swedia, Swiss dan Belanda. 
Bahkan setelah selesai dirilis pada Agustus 2014 oleh Columbia Record Inggris, Lagu ini juga memuncak nomor dua di Inggris dan Selandia Baru. "All Of Me" menjadi lagu terlaris kedua 2014 di Amerika Serikat dengan 4,67 juta eksemplar, serta menjadi lagu terlaris ketiga dengan penjualan 12,3 juta kopi di seluruh dunia pada 2014.

Download Juga : Lyric High Resolution 

6. Everything I Do

Lagu bergenre Pop Rock ini dinyanyikan oleh penyanyi tampan kelahiran Ontario, Kanada, 5 November 1959, Bryan Adams. Lagu "Everything I Do" dirilis pada tanggal 10 Juni 1991 oleh Bryan Adams, Michael Kamen, dan Robert John "Mutt" Lange dengan produser Robert John "Mutt" Lange. Menjadikan soundtrack film terkenal Robin Hood: "Prince Of Thieves". Prestasi yang sangat luar biasa di dapat dari single ini, diantaranya lagu menjadi posisi puncak UK Singles Chart selama 16 Minggu berturut-turut (paling lama dalam sejarah peringkat lagu Inggris). Di Billboard Hot 100 Amerika, juga menorehkan prastasi gemilang dengan bertengger di posisi puncak selama 7 minggu.

Single ini memperoleh penghargaan dalam Grammy Award dalam kategori Best song dan dinominasikan dalam Academy Award for Best Song. Juga mendapat sertifikasi platinum 3x dari RIAA.
http://adf.ly/1JN2Rf
Download Juga : Lyric High Resolution

 7. The Way You Look At Me

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi, aktris sekaligus model tampan berparas oriental satu ini. Yupp,, Christian Bautista. Penyanyi top asia kelahiran 19 Oktober 1981 asal Filipina yang memiliki nama asli Christian Joseph Morata Bautista, mengawali karirnya sebagai anggota paduan suara di gereja pada usia 7 tahun. Pada tahun 2003, dia mengikuti sebuah kontes bernyanyi "Star In A Million" yang ditayangkan oleh salah satu televisi swasta di Filipina, dan Christian mendapatkan gelar sebagai runner-up dalam acara tersebut. Sejak merilis singel bertajuk "The Way You Look At Me" pada 28 September 2004 oleh Warner Music Filipina, nama Christian Bautista kian populer didunia musik dan hiburan.

Christian sempat menggandeng penyanyi dan aktris cantik tanah air, Bunga Citra Lestari untuk berkolaborasi dalam lagu Tetaplah Dihatiku. Dia juga sempat menjadi anggota dewan juri tamu dalam acara Indonesia Mencari Bakat (IMB) musim pertama yang ditayangkan TransTV, stasiun TV swasta Indonesia bersama Sarah Sechan, Rianti Cartwright dan Titi Sjuman.
http://adf.ly/1JN2lG
Download Juga : Lyric High Resolution 

8. Marry You

Sebuah lagu ciptaan artis rekaman Amerika Bruno Mars, Philip Lawrence dan Ari Levine dirilis pada 22 Agustus 2011 sebagai single keempat dari album internasional, Doo-Wops & Holigans. Lagu ini di produseri oleh The Smeezingtons atau yang tidak lain adalah tim produksinya sendiri, menggabungkan pengaruh reggae, POP dan R & B membuat lagu ini terdengar berbeda dengan lagu romantis lainnya. Ia menerima ulasan umumnya campuran dari sebagian besar kritikus, dengan beberapa memuji produksi dan vokal Mars pada lagu tersebut.

lagu berdurasi hampir empat menit ini dapat menjadi salah satu musik pilihan yang menarik, bersemangat dan tidak menghilangkan sisi romantisnya bagi para tamu undangan dan penikmat suasana dalam acara resepsi pernikahan anda.
http://adf.ly/1JN3BX
Download Juga : Lyric High Resolution 

9. PAINT MY LOVE
Meski sudah terbilang tidak muda lagi, Band satu ini sangat luar biasa dalam menghipnotis para penikmat musik jagat raya. Band asal Denmark yang berdiri pada 1987 ini terdiri dari empat personil awalnya. Jascha Ritcher Vokalis sekaligus Keybordis, Kare Wanscher sebagai Drummer, Mikkel Lentz sebagai Gitaris dan Soren Madsen sebagai Bassis dan Gitaris. Namun sayangnya keputusan Madsen untuk hengkang dari grup pada tahun 2000 menjadikan band ini menyisakan tiga orang personel saja. 
Saat Michael Learn To Rock kembali merilis album The Greatest Hits dengan judul Paint My Love pada Mei 1996. Album ini terjual tiga juta kopi terutama di Asia dan menjadikan album ini paling laris sepanjang karir MLTR. 
Setelah Tour Asia 2012, Michael Learns To Rock mendapatkan Bassis baru, yaitu Troels Skjaerbaek menggantikan Soren Madsen yang keluar untuk bersolo karir pada tahun 2000.

Lagu Pop Romantic bertajuk "Paint My Love" satu ini sangat cocok menjadi salah satu pilihan lagu pernikahan anda.
http://adf.ly/1JN3i6
Download Juga : Lyric High Resolution

10. MENIKAHIMU

Bukan "Kahitna" namanya jika tidak romantis. Sejak dahulu tidak diragukan lagi jika band Kahitna ini memang terkenal dengan lirik romantisnya, membuat kaum hawa terbuai dan terhipnotis dalam alunan musik yang dilantunkan sembilan pria tampan ini. "Menikahimu" ialah judul lagu dalam album ke enam "Cinta Sudah Lewat"  yang dirilis pada 2003 silam.

Pada album ini "Kahitna" menambah vokalis baru yaitu "Mario Ginanjar".mendedikasikan lagu ini untuk semua pasangan yang mengikat janji suci dan melangkah ke pelaminan. Menceritakan pelabuhan asmara, untuk saling menjaga kesetiaan dan melintasi perjalanan usia bersama - sama.
       
                                                           Download Juga : Lyric High Resolution

11. BECAUSE YOU LOVE ME

Satu lagi lagu paling romantis berdurasi 5 menit kurang ini, yang dipersembahan oleh CĂ©line Marie Claudette Dion atau lebih dikenal dengan Celine Dion. Lagu yang dinyanyikan oleh Diva asal Kanada kelahiran 30 Maret 1986 ini sangat cocok untuk acara pernikahan setiap pasangan yang segera menikah. Lagu berjudul Because You Love Me yang dirilis pada 19 Februari 1996 dan di produseri oleh David Foster ini . Album ini memenangkan 2 kategori di Grammy Award, yaitu sebagai "Best Pop Album" dan "Album of the Year". Sebagai penulis dan perangkai kata dalam lagu ini, Diane Warren mengatakan bahwa lagu itu merupakan penghargaan untuk ayahnya. Namun bila didengar seksama bukan tidak mungkin lagu ini dapat dijadikan lagu pernikahan. Bahkan sudah banyak pernikahan di negara - negara di dunia yang menggunakan lagu ini sebagai pengiring irama dalam pernikahan.


Download Juga : Lyric High Resolution

12. I WILL ALWAYS LOVE YOU
Lagu “I Will Always Love You” pertama kali diciptakan dan dinyanyikan sendiri oleh Dolly Parton dengan lembut dan manis pada tahun 1973. Namun Pada tahun 1992 kembali dirilis dan di aransemen ulang oleh "Whitney Houston" menjadi terdengar lebih bersahaja dan bernada tinggi. Rilisan Whitney Houston ini berhasil memuncaki tangga Hit Music Billboard selama 14 pekan!
And I…Will Always..Love You..
Lagu ini menjadi begitu fenomenal dengan lengkingan suara khas "Whitney Houston".

Lagu yang menjadi soundtrack film “The Bodyguard” yang juga dibintangi sendiri oleh Whitney Houston dan Kevin Costner. Mungkin inilah lagu Whitney Houston yang paling ngetop dan dikenang sepanjang kariernya. Album soundtrack The Bodyguard ini sukses terjual lebih dari 42 juta kopi.

Meski Whitney Houston sudah pergi, namun lagu-lagunya akan tetap abadi di hati pecinta musik dunia, begitu juga namanya. Selamat jalan Whitney Houston.

http://adf.ly/1JN4dt
Download Juga : Lyric High Resolution 

13. I DO

Lagu berikut ini merupakan jabaran lagu yang terakhir dan juga kami nobatkan sebagai The Best Wedding Song Of The World "Versi Biang2share"
Mengapa bisa demikian?? Apakah kelebihan dari lagu "I Do"..?
Sekilas tentang lirik lagu tersebut;
"I know we met
Somewhere before
Its look like destiny
Brought it to my door
In your eyes
I can see the love
I’ve been dreaming love
Baby you’re the one
I felt something inside me change that day
I know i never be the same"
"aku tahu, bahwa pertemuan kita memang bukan tanpa alasan. Kita pernah dipertemukan entah kapan dan di mana sebelumnya, tanpa kita tahu, tanpa kita sadari, bahwa takdir akan mempertemukan kita kembali. Seperti sebuah kepastian hidup yang dihadiahkan di depan pintu rumahku, aku terkesima. Karena, dari dirimulah kutemukan cinta. Di matamulah bisa kulihat warna cinta yang begitu mempesona. Cinta yang rasanya seperti sesuatu yang telah kuimpikan sejak lama. Kasihku, dari lubuk hatiku, aku tahu engkaulah satu-satunya yang mampu menimbulkan sensasi rasa itu di hatiku. Sejak kusadari rasa itu, aku tahu engkaulah kelak yang akan mengubah hidupku".

Sebuah lagu bernuansa sangat romantis. Setiap kata-kata yang tersirat dalam lirik nya sangat menyentuh membuat aliran darah begitu deras mengalir dan meluluhkan hati para penikmat musik ini. Tidak di pungkiri dalam banyak pernikahan di Indonesia dan negara-negara lain, lagu ini sering di putar dan menjadi andalan dalam moment penting dalam pernikahan seperti awal masuk pasangan pengantin jalan beriringan keluarga memasuki singgasana pernikahan dan lain sebagainya.

Lagu yang sengaja dirilis oleh Eveline untuk mengiringi setiap pernikahan di dunia menuai sukses besar, Namun sayangnya melalui, Google, Youtube, Forum-forum, Media internet, Mesin pencari dan sumber lainnya, tidak ada satupun yang benar-benar mengetahui secara pasti sosok seorang Eveline dan dapat memastikan asal usul lagu tersebut secara kongkrit. Padahal hampir seluruh bagian negara di dunia telah dan masih mencari keberadaan Eveline beserta asal-usul lagu berjudul "I Do" miliknya. Dan kebanyakan sumber hanya menyediakan link download lagu tersebut atau liriknya saja.

Sebagai ucapan terima kasih sekaligus perasaan bangga dan dari berbagai pertimbangan, kami rasa lagu ini sangat pantas menjadi Best Wedding Song of The World. antara lain pertimbangan tersebut meliputi Lagu yang tanpa produser, tanpa klip video, tanpa sejarah, Namun lagu ini dapat diterima dan menjadi terkenal* dalam jutaan pasang pengantin dan dipercaya menjadi lagu ini mengiri prosesi pernikahan yang sakral.
http://adf.ly/1JN4sX
Download Juga : Lyric High Resolution 

Ketika cinta kian bersemi, tiada kata lain yang banyak diharapkan pasangan anda selain "Maukah Kau Menikah Denganku..?" Milikilah pasangan hatimu seutuhnya dengan cinta, kasih sayang, harapan dan janji suci dihadapan Tuhan. Selamat menikmati 13 Hits Lagu Teromantis Untuk Pernikahan.

Jika ada link download yang rusak silakan menghubungi kami melalui laman "Contact Us"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar